Cukup Gunakan Bahan Alami Ini Dan Dapatkan Bulu Mata Yang Lebat Dan Indah


Mempertebal dan Memperindah Bulu Mata Menggunakan Bahan Alami

Mempunyai bulu mata yang lebat, cantik dan indah merupakan impian semua wanita, karena dengan bulu mata yang indah maka kecantikan seorang wanita akan terlihat lebih maksimal. Tahu kah Anda, ternyata ada bahan alami loh yang mampu menebalkan bulu mata Anda dengan cepat. selain aman untuk mata bahan alami ini juga sangat mudah Anda dapatkan.

Pasti Anda Penasaran kan? Ayo buktikan sendiri dengan menggunakan bahan alami berikut ini:

1. Menggunakan Air kelapa

Air kelapa sangat banyak manfaatnya bagi manusia, mulai dari detoksifikasi racun dalam tubuh Anda sampai mampu menggantikan ion yang telah hilang. Dalam air kelapa mengandung cytokinin, khlor, kadar kalium, serta klorin yang tinggi, dan telah dipercaya mampu mencegah terjadinya penuaan dan juga mencegah kanker.

Baca Juga: Tahukah Anda Manfaat Ikan Gabus Bagi Kesehatan? Baca Artikel Ini!

Air kelapa tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda saja, tetapi kandungan mineral alami serta vitamin E yang terkandung dalam air kelapa juga mampu membuat bulu mata Anda tumbuh lebih lebat, memanjangkan rambut, dan juga dapat menutrisi bagian kulit kepala.

Berikut cara melebatkan bulu mata menggunakan air kelapa alami:
  • Anda siapkan air kelapa alamin secukupnya, pilih air kelapa muda.
  • Setelah dikeluarkan dari tempurung kelapa, Anda diamkan dulu air kelapa tersebut selama semalam.
  • Keesokan harinya, gunakan air kelapa tersebut untuk membasuh bagian bulu mata.
  • Diamkan air kelapa sejenak agar meresap, kemudian bilaslah sampai bersih dengan menggunakan air dingin.
2. Menggunakan lidah buaya

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan lidah buaya kan ? bahan alami yang satu ini juga sangat banyak manfaatnya untuk perawatan wajah serta rambut Anda loh. Termasuk salah manfaatnya adalah dapat menebalkan bulu mata Anda.

Namun dalam menggunakannya Anda harus berhati-hati, Karena pada lidah buaya terdapat getah yang dapat membuat kulit Anda gatal. Nah jika getah tersebut sampai terkena mata maka akan menjadi masalah yang serius.

Baca Juga: Ini Dia Jenis-Jenis Makanan Yang Bisa Membakar Lemak Di Perut, Cocok Untuk Diet !

Cara menebalkan bulu mata dengan menggunakan lidah buaya:
  • Anda siapkan secukupnya daun lidah buaya yang masih bagus dan segar.
  • Ambil gel dan lendir yang terdapat didalam lidah buaya.
  •  Kemudian Anda oleskan gel atau lendirnya ke bagian bulu mata secara perlahan.
  • Setelah itu, diamkan dulu sejenak kurang lebih selama 30 menit.
  • Lalu bilas sampai bersih dengan menggunakan air dingin.

3. Menggunakan Kemiri

Kemiri merupakan salah satu rempah-rempah yang sangat sering digunakan untuk bumbu pelengkap masakan. Tak hanya itu kemiri juga sangat besar khasiatnya karena bisa membantu memanjangkan rambut, menebalkan bulu mata, melentikan bulu mata, dan masih banyak lagi khasiat kemiri lainnya.

Cara melebatkan bulu mata secara alami dengan menggunakan kemiri:
  • Dalam menggunakan kemiri Anda bisa menggunakan 2 cara, yaitu dengan membeli minyak kemiri instan yang sudah tersedia dipasar atau memilih membuatnya sendiri.
  • Untuk membuat sendiri, Anda hanya perlu menumbuk kemiri hingga keluar minyaknya.
  • Setelah Anda mendapatkan minyak kemiri tersebut, kemudian oleskan minyak tadi pada bulu mata Anda secara merata sebelum tidur.
  • Diamkan selama semalam.
  • Pagi harinya, bilas sampai bersih dengan menggunakan air.
4. Meggunakan Teh hijau

Dalam teh hijau mengandung sifat antioksidiatif dan karsinogenik. Biasanya teh hijau sering digunakan sebagai minuman keluarga ketika bersantai. Kandungan kafein yang terdapat dalam teh hijau tergolong sangatlah rendah dari kopi. Nah jika dikonsumsi secara rutin, maka teh hijau dapat membantu mencegah terjadinya kanker serviks, mampu mengatasi keputihan, serta mengatasi sakit kepala,

Tak hanya itu teh hijau juga mampu membuat rambut dan bulu mata Anda lebih subur dan lebat secara alami. Namun utamakan menyeduh dulu serbuk teh hijau agar mendapatkan hasil yang maksimal, karena dalam serbuk teh hijau mengandung sifat antioksidan yang jauh lebih tinggi.

Cara menebalkan bulu mata secara alami dengan menggunakan teh hijau:
  • Untuk langkah pertama Anda seduh terlebih dahulu serbuk teh hijau dengan menggunakan air panas, hingga membentuk seperti adonan pasta.
  • Kemudian celupkan kapas pada seduhan teh tersebut, lalu tempelkan kapas tersebut pada bulu mata Anda kira-kira selama 15 menit.
  • Setelah selesai kemudian bilas sampai bersih dengan menggunakan air dingin.
5. Menggunakan Tangkai Daun Sirih

Daun sirih sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai herbal alami yang mampu merawat daerah kewanitaan. Ini disebabkan karena dalam daun sirih mengandung antibakterial dan antiseptik yang cukup tinggi.

Tak hanya itu, ternyata setelah dilakukan penelitian lebih mendalam, tangkai daun sirih juga mengandung vitamin E yang cukup efektif sehingga mampu menebalkan bulu mata secara alami.  Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sebaiknya Anda mencampurkannya dengan daun lidah buaya.

Cara melebatkan bulu mata secara alami dengan menggunakan daun sirih:
  • Anda siapkan dulu daun sirih yang masih segar secukupnya, ambil tangkainya saja.
  • Tumbuklah tangkai daun sirih hingga halus, lalu campurkan dengan gel lidah buaya.
  • Kemudian oleskan campuran tersebut pada bagian bulu mata Anda secara merata.
  • Diamkan selama 30 menit agar meresap, kemudian bilaslah sampai bersih menggunakan air.
Baca Juga: Dibalik Rasanya Yang Membuat Ketagihan, Ternyata Jengkol Juga Bisa menjadi Racun Yang Mematikan

Nah itulah ulasan mengenai cara memperlebat dan mempertebal bulu mata Anda dengan cepat menggunakan bahan-alami yang sudah terbukti aman dan juga sangat mudah didapatkan. Untuk mendapatkan hasil yang  memuaskan, sebaiknya Anda melakukan perawatan diatas secara rutin setiap harinya.