Ingin Diet, Tapi Susah? Coba Diet Telur Rebus dalam 3 Hari



Badan yang langsing dan ideal merupakan impian bagi kalangan perempuan, banyak orang yang menginginkan badan yang langsing rela melakukan segala cara, dimulai dari cara diet yang ekstrem seperti menahan makan bahkan ada yang diet dengan olahraga yang ketat.

Pada umumnya, banyak orang rela melakukan segala cara demi memperoleh tubuh yang indah dengan cara yang cepat dan instan. Padahal, diet telur rebus dalam 3 hari merupakan salah satu pilihan dan juga salah satu cara sederhana untuk menyempurnakan impian bentuk tubuh anda.

Berat badan yang berlebihan dapat memicu resiko terkena kolestrol, jantung koroner, diabetes, resiko penyakit kanker, penyakit ginjal dan masalah-masalah lainnya. Untuk menyeimbangkan berat badan anda perlu melakukan diet. Diet dapat mengurangi asupan yang masuk ke dalam tubuh kita sehingga dapat memberikan berat badan yang ideal.

Lemak yang menumpuk pada tubuh seorang pria dan perempuan umumnya memiliki tempat penyimpanan lemak yang berbeda – beda. Pada tubuh pria, lemak yang tersimpan kebanyakan di bagian perut.

Sedangkan dengan wanita, pada seorang wanita terdapat hormon estrogen, lemak pada tubuh wanita cenderung menumpuk di bagian pinggul, kaki, perut, lengan, dan di bagian wajah. Wanita memiliki kapasitas yang lebih untuk menyimpan lemak beda dengan seorang laki-laki.

Terkadang diet yang kita lakukan dengan bersusah payah gagal, dan malah menyebabkan kenaikan badan yang berlebih. Diet dengan cara yang ekstrem seperti halnya mengonsumsi obat diet, atau pun teh diet malah membuat badan kita semakin subur.

Namun, ada cara yang ampuh dan tepat untuk anda lakukan dengan mencoba diet telur rebus dalam 3 hari. Diet telur rebus dalam 3 hari adalah cara yang paling mudah dan gampang untuk menyingkirkan lemak yang bersarang pada tubuh kita dan juga dalam relatif waktu yang singkat. Manfaatkanlah waktu dalam 3 hari untuk tidak memakan makanan berkalori tinggi lainnya.

Kandungan dalam Telur Rebus

Telur merupakan makanan yang banyak disukai oleh semua orang, kandungan dalam telur sangat kaya akan protein dan kolestrol yang dalam kandungannya merupakan kolestrol yang baik.

Mengonsumsi telur rebus tidak akan membahayakan bagi pebuluh darah dan kesehatan jantung anda.
Telur merupakan makanan yang kaya akan nutrisi. Diet dengan telur rebus merupakan cara yang efektif dalam pemenuhan kebutuhan kalori sehari-hari. Didalam telur terkandung senyawa protein yang tinggi, jenis protein didalam telur adalah protein hewani. Telur rebus memiliki 80 Kkal dengan protein 6 gram, lemak 6 gram, zat besi 1,0 mg, dan Vitamin A 260 IU.

Jenis kolestrol yang terdapat dalam telur rebus merupakan kolestrol yang baik. Anda bisa mencoba diet dengan telur rebus dalam 3 hari karena mengandung kalori yang cukup untuk menambah tenaga anda. Satu butir telur rebus memiliki 44 kalori.

Diet dengan Telur Rebus dalam 3 Hari
Hari pertama

Di hari pertama, pada saat sarapan dianjurkan untuk mengonsumsi 2 butir telur yang sudah di rebus dengan segelas jus tomat tanpa campuran pemanis. Pada saat makan siang konsumsilah 2 butir telur rebus, 120 gram ayam tanpa kulit, dan 1 cangkir teh hijau. Pada saat makan malam menunya dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran serta teh hijau 1 cangkir tanpa gula.

Hari Kedua

Di hari kedua pada saat sarapan, selalu sediakan 2 telur rebus baik pada saat makan siang dan makan malam, lalu dampingi dengan jus tomat. Pada saat makan siang, cukup menyiapkan 120gram ayam tanpa kulit di rebus, dan 2 putih telur rebus. Pada saat makan malam cukup mengonsumsi segelas susu yang rendah lemak, buah-buahan, dan biskuit.

Hari Ketiga

Di hari terakhir ini juga hampir sama dengan hari pertama dan hari kedua. Pada saat sarapan siapkan 1 gelas jus tomat tanpa gula dan 2 butir telur rebus. Saat makan siang 1 gelas teh hijau tanpa gula, dan daging merah. Pada saat makan malam dengan mengonsumsi buah-buahan, dan segelas teh hijau agar diet lebih maksimal.

Manfaat Diet dengan Telur Rebus

Diet dengan telur rebus memiliki banyak manfaat selain mudah untuk dilakukan serta juga memberikan manfaat lainnya. Nutrisi yang terkandung di dalam telur rebus dapat membuat kulit anda tampak cerah dan juga tidak mudah membuat anda lapar, serta dapat membakar lemak yang menumpuk pada tubuh kita. Berikut kenalilah apa saja manfaat mengonsumsi telur rebus:
  1. Kaya akan gizi, vitamin dan juga mineral
  2. Memperbaiki sel di dalam tubuh
  3. Membantu produksi sel syaraf pada otak anda
  4. Mencegah rambut mudah rusak dan patah
  5. Rambut menjadi berkilau
  6. Membatasi penyerapan kalori
  7. Menurunkan kolestrol yang jahat
  8. Pembentukan otot
  9. Memperlancar peredaran darah dan meningkatkan metabolisme tubuh
  10. Mencegah anemia
  11. Mencegah dari penyakit alzheimer (pikun)
  12. Mencegah dari adanya pembekuan darah
Banyak orang yang beranggapan bahwa diet itu susah dan sulit. Tetapi siapa bilang diet itu susah dan sulit anda bisa mencoba diet dengan telur rebus dalam 3 hari dapat menurunkan berat badan. Lakukanlah diet dengan telur rebus dengan baik dan benar serta dengan tekad dan niat yang kuat, harus bersungguh-sungguh.

Diet telur rebus dalam 3 hari merupakan diet dengan metode menurunkan berat badan dalam jangka waktu yang paling singkat. Kita harus bisa mengoptimalkan dalam waktu 3 hari tersebut untuk bisa menahan diri dari makanan yang berlemak, berminyak, dan juga makanan yang manis-manis.
Dalam waktu 3 hari tersebut ganti asupan nasi anda dengan mengonsumsi telur rebus yang didampingi dengan buah-buahan, sayuran, serta makanan dengan kandungan rendah kalori dan kaborhidrat yang rendah.