Cara Memiliki Wajah Putih Alami dengan Cepat dan Mudah Hanya dalam 3 Hari



wajah putih alami dengan cepat


Mari kita simak cara-cara untuk memiliki wajah putih yang alami baik untuk pria maupun wanita dengan cepat dan mudah hanya dalam 3 haari saja dapat anda peroleh dari sini. Banyak orang mencari solusi dengan berbagai cara demi memperoleh wajah yang putih sehat dan alami.

Demi memiliki wajah yang putih dan bersinar rela orang-orang mengeluarkan duit demi perawatan yang tak tanggung-tanggung harganya. Jika wajah anda putih bersinar dan menawan pasti anda tampil dengan penuh percaya diri.

Baca Juga: Gunakan Bahan Alami Ini Agar Bekas Cacar Cepat Hilang

Banyak cara memutihkan wajah ada dengan menggunakan bahan-bahan alami, maupun tindakan medis. Setiap cara yang dilakukan masing-masing ada kelebihan dan kekuranganya sendiri. Anda harus lebih cermat dalam memilih langkah-langkah untuk perawatan wajah.

Untuk memiliki wajah yang putih dengan aman dan baik tentu saja dengan menggunakan bahan alami. Dengan pemakaian menggunakan bahan-bahan alami tentu saja tidak menimbulkan efek samping berbaha bagi kulit.

Cara-cara Memiliki Wajah Putih Alami dengan Cepat dan Mudah
Adapun cara memiliki wajah putih alami dengan cepat mudah adalah sebagai berikut:

1. Dengan Menggunakan Tomat

Kandungan nutirisi yang dimiliki oleh tomat meliputi, Vitamin A, C, K, Folat dan kalium. Tomat sangat bermanfaat baik bagi tubuh maupun untuk kulit dan dapat dibuat sebagai masker wajah. Caranya cukup dengan menyiapkan tomat merah secukupnya dengan sedikit jeruk nipis lalu diblender hingga halus.

Setelah selesai diblender lalu aplikasikan jus tersebut pada bagian wajah dengan rata, diamkan selama 10 menit sampai mengering sesudah selesai lalu bilas dengan air hangat, lakukan cara ini secara rutin sebelum tidur.

2. Memakai kentang

Kentang memiliki kandungan 51% Vitamin C, 9% zat besi, 30% Vitamin B6, 12% Kalium, dan 12% magnesium. Mineral juga terdapat dalam kentang seperti fosfor, niasin, kolin dan zinc yang sangat baik bagi wajah. Cara yang perlu anda lakukan hanya dengan memarut kentang lalu diperas untuk mendapatkan sarinya.

Sari yang sudah diperas lalu oleskan pada bagian wajah selama kurang lebih 20 menit lalu basuh dengan air hangat, lakukan secara rutin sebelum anda tidur. Bahan kentang ini sangat cocok dipakai bagi jenis kulit yang normal.

3. Dengun Jeruk Nipis

Kandungan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit ada pada jeruk nipis. Jeruk nipis sangat bermanfaat dalam mengecilkan pori-pori wajah anda serta dapat menghilangakan bekas jerawat (flek hitam) pada kulit wajah anda.

Caranya dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis lalu ambil airnya dan dicampur dengan putih telur lalu diaduk hingga merata. Kemudian oleskan ada seluruh bagian wajah anda hingga tunggu sampai mengering selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat supaya bau amisnya hilang.

4. Bengkoang

Bengkoang merupakan tanaman yang sudah dari dulu dipercaya sebagai bahan perawatan kecantikan dan sudah terbukti dalam memutihkan wajah secara alami baik pria maupun wanita. Kandungan Vitamin B dan C berperan untuk menjaga kulit wajah agar bersih, dan jernih.

Caranya dengan memarut bengkoang dan hanya mengambil sarinya saja. Diamkan beberapa saat biar endapan-endapan sari bengkoang tersebut terkumpul. Endapan inilah yang diambil dan digunakan ke bagian wajah anda, dan diamkan selama 10 menit hingga 15 mennit biarkan endapan tersebut menyerap dalam kulit lalu bilas.

5. Menggunakan Susu

Susu memiliki fungsi dalam merangsang melanosit, sel-sel kulit yang menghasilkan pigmen kulit, susu juga berfungsi dalam mengatur warna kulit wajah anda. Susu juga dapat mencegah kulit kering dan dapat mencegah warna kulit wajah anda gelap.

Selain pada wajah susu juga dapat digunakan untuk memutihkan ketiak  dengan cepat, kandungan asam laktat yang ada pada susu dapat mengurangi pigmentasi pada kulit dan membuat kulit anda terasa lebih ringan.

Baca Juga: Hindarilah Penyebab Kesalahan Merawat Kulit Wajah di Malam Hari

Cara pemakaiannya siapkan satu mangkok susu baik susu sapi maupun susu kambing yang hangat dan siapkan juga kain lap yang bersih. Lalu rendamkan kain lap tersebut kedalam susu, peras dan gosokan secara lembut ke bagian seluruh wajah, ulangi hal yang sama hingga beberapa kali. Lakukan secara rutin demi hasil yang maksimal.

6. Kunyit

Khasiat serta manfaat yang terdapat dalam kunyit ampuh memutihkan kult wajah anda secara alami dalam waktu 3 hari. Caranya dengan menyiakan 3 rimpang kunyit lalu tambahkan sedikit air lalu haluskan hingga lembut. Oleskan kunyit tadi hingga merata pada bagian wajah lalu diamkan bebrapa menit hingga mengering dan bilas dengan air bersih.

7. Putih Telur

Putih telur sangat cocok kita manfaatkan untuk memutihkan kulit wajah secara alami, cepat dan mudah. Kandungan protein yang sangat kaya sangat baik bagi kulit langkah-langkah yang perlu anda terapkan dengan menyiapkan putih telur ayam kampung lalu campur dengan sedikit madu lalu aduk hingga merata.

Setelah diaduk merata kemudian oleskan pada kulit wajah hingga merata dan tunggu hingga mengering, setelah mengering basuh dengan menggunakan air hangat supaya bau amisnya hilang. Lakukan secara rutin agar kulit anda bisa putih secara alami.

8. Beras

Kandungan Vitamin B dengan jumlah yang sangat banyak ada didalam beras dan sangat bermanfaat dalam memutihkan kulit wajah dan aman bagi wajah anda. Caranya dengan merendam beras dengan air lalu diaduk seperti putih susu.

Kemudian beras tersebut disaring dan pisahkan beras dari air yang menyerupai putih susu tadi. Biarkan air sisa rendaman dalam waktu semalaman dari hasil endapan air tadi digunakan sebagai masker pada wajah anda. Setelah itu tunggu dalam beberapa menit sampai mengering dan bilas dengan air bersih.

Baca Juga: Manfaat Yang Terkandung Dalam Minyak Kemiri Sangat Bagus Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut

Inilah beberapa metode dan bahan-bahan alami yang dapat anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah anda baik untuk pria dan wanita secara alami hanya dalam 3 hari semoga bermanfaat.