Benar Gak Sih Jika Berhenti Mengkonsumsi Herbalife Bisa Naik Berat Badan Lagi? Berikut Alasannya


Berhenti Mengkonsumsi Herbalife

Herbalife merupakan perusahaan nutrisi global yang menjual produk produk pengelolaan berat badan, nutrisi, dan perawatan pribadi yang ditujukan untuk mendukung gaya hidup yang sehat. Produk-produk herbalife sudah dijual lebih dari 90 di berbagai negara, melalui jaringan member independen.

Perusahaan herbalife merupakan perusahaan produk nutrisi dan kesehatan atau perawatan kulit yang ada di dunia. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980 dengan para pekerjanya sekitar 4.000 orang yang ada di seluruh dunia, herbalife berpusat di Los Angeles.

Herbalife merupakan pengganti makanan yang dikenal dengan nutrisi yang berkalori rendah disertai gizi yang lengkap dan seimbang yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat membantu untuk hidup sehat. Banyak orang yang mengklaim bahwa jika berhenti mengonsumsi herbalife bisa naik berat badan lagi, berikut paparannya.

Mengenai Herbalife

Mengonsumsi herbalife atau tidak menggonsumsinya merupakan keputusan pribadi anda. Pogram herbalife untuk membantu memberikan nutrisi kepada semua kalangan, dengan mengonsumsi herbalife dapat membantu:

  1. Dapat menurunkan dan menaikkan berat badan 5 Kg sampai lebih dari 30 Kg (tergantung cara pemakaian) dan tergantung pilihan.
  2. Mengapa kestabilan berat badan
  3. Mengecilkan perut buncit atau lengan bersayap
  4. Menghilangkan atau mencegah selulit
  5. Meningkatkan stamina dan kosentrasi
  6. Membersihkan racun dalam tubuh (Detoksifikasi)
  7. Memulihkan kesehatan (sehabis sakit) dalam masa penyembuhan 
Produk-Produk Herbalife

1. Formula 1 Nutrition Shake Mix

Herbalife Shake Formula 1 merupakan pengganti makanan untuk pengendalian berat badan yang dapat membuat anda tersa lebih berenegi dan kenyang. Minuman shake ini dapat anda minum sehari satu kali atau dua hari sekali sebagai bagian dari program pengelolaan berat badan.

Nutrition shake mix terdapat 3 rasa yaitu, coklat, vanila, dan strawberi. Kandungan dalam minuman shake ini terdapat vitamin dan mineral, protein kedelai yang berkualitas tinggi, kabohidrat, serat diet dan asam amino.

2. Formula 2 Multivitamin Complex

Multivitamin complex yaitu suatu sistim untuk memelihara nutrisi dalam tubuh berguna untuk membantu memperbaharui sel-sel alami tubuh dan mendukung kesehatan yang baik dalam jangka waktu yang lama.

Kandungan multivitamin compleks mengandung antioksidan, Vitamin C, Vitamin E, Betacarotene dan Selenium yang dapat melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan serta dapat menyehatkan dan menambah vitalitas.

3. Nutrition Activator

Mengonsumsi nutrition activitor bersama dengan formula 1 nutritional shake mix dan formula 2 serta multivitamin complex dapat membantu tubuh menghasilkan energi, mengoptimalkan pemulihan tenaga, dan membantu menyerap serta mengoptimalkan manfaat vitamin dan mineral yang anda konsumsi.

4. Personalized Protein Powder 

Apabila anda ingin menurunkan berat badan personalized protein powder dikonsumsi bersamaan dengan shake mix dapat membuat anda terasa lebih mengenyangkan dalam waktu yang lama. Suplemen ini dapat membantu pengelolaan berat badan yang sehat dan meningkatkan metabolisme.

5. Herbal Concentrate

Minuman herbal instan adalah teh yang lezat dan menyegarkan, dapat dihidangkan panas dan dingin. Minuman ini dapat membakar kalori dan lemak dijadikan sebagai energi. Minuman herbal ini sangat cocok bagi orang yang malas berolahraga, tubuh akan menjadi segar, tidak loyo, dan bertenaga sepanjang hari.

6. Cell U Lose

Produk ini berfungsi untuk mengurangi selulit, yaitu lemak yang menumpuk di bawah permukaan kulit.cell u lose membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh dan membuat kulit sehat serta mendukung aktifitas yang sehat melalui pengeluaran air seni.

7. Lipo Bond

Lipo bond suatu suplemen yang berfungsi untuk membuang kotoran-kotoran dari makanan yang kita makan serta menghilangkan lemak yang sudah lama menumpuk di bawah kulit kita serta mengandung antioksidan yang tinggi yang membantu memperlambat proses penuaan.

8. Herbalifeline

Herbalifeline merupakan asupan omega-3 harian, dengan campuran lipid laut yang sangat lembut yang mengandung asam eicosapeantaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA) untuk kesehatan kardiovaskular dan sendi. Herbalife line bertujuan untuk memberi nutrisi bagi sel otak, jantung, pembuluh darah, sendi, otot, dan kulit.

9. Herbalife Tri-Shield Softgels

Tri-shield merupakan formula ekslusif, diekstraksi untuk melindungi senyawa jantung sehat. Formula ini berguna bagi kesehatan jantung kita serta untuk nafas yang lebih segar.

10. Herbal Aloe Concentrate

Herbal aloe suatu minuman yang dibuat dari lidah buaya berguna untuk memperlancarkan ketidak lancarnya pencernaan kita yang dapat mengakibatkan masalah berat badan, energi, kekebalan dan kulit. Minuman ini merupakan pembersih (samphoo) dalam tubuh kita.

11. Fiber and Herb

Merupakan campuran gandum dan tumbuhan pilihan yang membantu anda membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan melalui makanan yang kita makan secara efisien. Fiber dan herb membantu tubuh dalam pem bersihan (detoksifikasi) dari kotoran-kotoran yang dihasilkan dari makanan yang kita makan.

Berhenti minum Herbalife, apakah berat badan naik lagi?

Sering kali pertanyaan-pertanyaan seperti ini dipertanyakan oleh orang-orang baik distributor, konsumen, dan yang bukan konsumen: apakah jika kita berhenti mengonsumsi herbalife berat badan bisa niak lagi? Menurut jawaban saya tergantung kondisi!

Produk herbalife bukan obat tetapi nutrisi untuk tubuh yang sehat, banyak orang memakai produk herbalife dengan niat untuk menurunkan berat badan. Dengan memakai herbalife dalam jangka waktu yang singkat bisa turun berat badan, seperti yang sudah saya jelasan mengenai kegunaan produk-produk herbalife sangat bagus untuk tubuh yang ideal.

Kita telah mengetahui bahwa diet untuk menurunkan berat badan dengan cara yang cepat dan mudah tanpa ada dasar-dasar pengetahuan ilmiah merupakan diet yang berbahaya. Mengonsumsi makanan-makanan tertentu saja juga tidak mencukupi nutrisi dalam tubuh kita atau tidak terlengkapi.

Selama anda menggunakan atau mengonsumsi produk herbalife, maka asupan makanan/kalori harian anda sudah diatur (dicontrol), serta tidak melebihi kebutuhan harian sehingga tidak akan khawatir akan mempengaruhi penambahan berat badan.

Saat anda sudah berhenti mengonsumsi herbalife, maka bisa saja berat badan anda naik karena anda tidak mengatur pola makanan anda (makan sesuka hati) tanpa control. Wajar saja kalau berat badan anda naik apalagi makan 3 kali sehari dengan kaborhidrat yang tinggi, belum lagi jajan makanan ini itu. Apalagi anda sering ngemil ya otomatis berat badan anda naik.

Jika anda tidak mampu mengatur pola makanan anda dan sudah melakuka dengan diet cara apapun itu pasti akan mengemukkan anda kembali. Maka jangan salahkan produk ini, produk itu. Semestinya, anda harus bisa mengatur asupan makanan anda. Semoga bermanfaat.