Tren Alis “eyebrow wigs” Tinggal Tempel Saja Dan Dalam Sekejap Alismu Akan Terlihat Sempurna



Bagi wanita, alis adalah salah satu unsur yang sangat penting untuk diperhatikan. Bgaimana tidak jika  alis terlihat tidak selaras maka akan terlihat aneh dan sangat menyebalkan. Tidak Cuma itu jika alis kita terlihat aneh maka akan menjadi bahan omongaan dari orang-orang lain khususnya dari golongan perempuan.

Nah yang menjadi dilema para wanita sekarang adalah ribetnya proses membuat alis apalagi dalam waktu yang singkat. Misalnya ni ya tiba-tiba kita harus menghadiri suatu acara secara mendadak, kita harus segera siap-siap dalam waktu yang singkat. Saat-saat beginilah yang membat para wanita panik karena tidak cukupnya waktu untuk make up apalagi buat alis yang simentris tu butuh waktu yang lumayang lama, kalau buru-buru hasilnya nanti bakal lucu dan aneh dong, ya kan.

Nah sekarang ni anda gak perlu ribet-ribet lagi melukis alis, karena sekarang sudah ada produk kekinian yang akan membuat alis anda menjadi perfeck dalam hitungan detik. Perkenalkan Eyebrown Wigs atau sering disebut dengan wig alis.

Eyebrown Wigs (wig alis)  adalah model alis manual yang bisa dipakai dalam waktu singkat. Hanya butuh waktu beberapa detik dan taraaa.... hasilnya alis anda akan terlihat sempurna tanpa perlu khawatir tebal sebelah atau panjang sebelah.

Dulu sebelum adanya Eyebrown wigs ini, pernah ada mode alis bulu burung dan sempat sangat ngetren dan membuat dunia maya heboh. Nah eyebrown Wigs ini sebenarnya diciptakan dari rambut asli manusia,  kemudian di jahit di atas renda yang agak tebal berbahan dari polimer bening. Sekilas terdengar aneh memang, tapi sebenarnya eyebrown Wigs ini sama juga dengan bulu mata palsu.

Sebenarnya asal usul dibuatnya eyebrown wigs ini tujuannya khusus untuk pasien yang menderita suatu penyakit sehingga pasien tersebut kehilangan rambut dan alisnya ketika menjalani pengobatan. Kini eyebrown wigs malah disukai oleh wanita-wanita yang menginginkan alis nampak tebal, rapi dan terlihat alami.

Cara memakai eyebrown wigs ini sangat gampang digunakan. Hanya tiggal menempelkannya  saja ke alis. Hapus semua make up di area alis anda, oleskan lem perekat dan langsung tempelkan eyebrown wigs. Jangan lupa sesuaikan dengan bentuk wajah anda. Nah dalam seketika saja alis anda terlihat sempurna. teknik eyebrown wigs ini sangat aman dan anda tidak perlu khawatir alis asli anda akan rontok.
Ketika anda ingin melepas eyebrown wigs juga tidak memerlukan waktu lama. Tinggal gunakan cotton bud.  Rendam dulu cotton bud dengan air beberapa saat, kemudian gosok ke pinggiran alis secara perlahan dan eyebrown wigs  akan segera terlepas. 

Kabar gembira juga ni karena eyebrown wigs mampu bertahan lama hingga enam bulan. Namun jika terkena atau bercampur dengan make up yang berbahan minyak akan mempersingkat bertahannya alis wig ini.

Kini eyebrown wigs sudah bisa dibeli di toko-toko kecantikan, atau anda bisa memesan nya secara online. Beberapa merek yang sudah ada  seperti Hair Place NYC, Tiffani Channel Lace Eyebrown dan yang terakhir ada merek Volition Mission Brows. Harganya pun beragam tergantung kualitas. Mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 1,2 jutaan.

Nah gimana ni para Wanita, Kamu tertarik gak untuk mencoba teknik Eyebrown Wigs? Yang Jelas Dengan adanya Eyebrow Wigs jadi gak perlu susah-susah lagi untuk membuat alis yang simetris ya kan.